"PENGEN DIET TANPA KESIKSA PLUS SEHAT???"

CEMILAN ENAK!!! TAPI SEHAT!!!











TOKO OLEH OLEH DI JAKARTA PUSAT BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

HARGA MAKANAN RINGAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH DI JAKARTA PUSAT BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Makanan ringan untuk membantu mengidam makanan
Jadi sekitar pukul 11:00 dan Kamu beberapa jam memasuki hari kerja Anda. Kamu telah menikmati sarapan yoghurt alami, gandum, dan buah segar yang sehat dan mencoba mengikuti "rencana sehat" baru Anda, tapi rasa sakit lapar mulai mengetuk pintu.
Its a while sampai istirahat makan siang Kamu dan nampan "kantor donat" mulai terlihat sangat menarik! Memberkati rekan kantor itu selalu memikirkan tim. Kamu bisa terjebak ke dalam piring "lengket" atau Kamu bisa merencanakan ke depan.
Saya bekerja di kantor selama beberapa tahun dan dari pengalaman saya, selalu ada kue, kue kering dan makanan manis lainnya yang ditawarkan. Karena aku selalu sadar akan makanan yang aku makan setiap hari, aku tidak akan terbiasa dengan persembahan ini. Sebagai gantinya aku akan merencanakan ke depan. Saya tidak hanya makan siang untuk bekerja dengan saya, aku mengambil semua makanan yang aku butuhkan untuk hari itu, termasuk makanan ringan yang sehat untuk pagi dan sore hari.
Hal ini bisa sangat sulit untuk ditolak di lingkungan ini. Kamu memiliki banyak hal yang bertentangan dengan Anda. Rintangan pertama akan mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa Kamu tidak harus menerjang di piring dan syal turun kue basah baik atau juga, setelah semua, Kamu lapar.
Jika Kamu berhasil mengatasi rintangan ini dan memutuskan bahwa Kamu tidak akan mengirim kue cokelat cokelat ke atasnya, Kamu mungkin akan mendapatkan "rekan kerja yang ramah" mendorong piring di bawah hidung Kamu dan memberikannya yang sudah tua " Ayo, hanya satu yang tidak akan sakit? ". Tapi jika Kamu berada di tahap awal rencana kesehatan baru Anda, iya! Seseorang akan terluka!
Ketika Kamu memulai dengan rencana baru Anda, Kamu harus menetapkan rutinitas yang solid sebelum Kamu mulai melakukan hal yang aneh di sana sini. Menjadi ketat di bulan pertama Kamu atau menjadi faktor penentu antara kesuksesan atau kegagalan dalam mencapai tujuan Anda. Ini akan menjadi lebih mudah untuk menahan godaan lebih lama sehingga Kamu bisa melawan. Ini adalah sesuatu yang hanya perlu dipercaya.
Anda mungkin membaca ini karena Kamu ingin tahu apa yang harus dimakan alih-alih semua makanan lengket itu? Saya akan membicarakan makanan yang mungkin bisa membantu Kamu sekarang, tapi aku pikir penting untuk memahami situasi yang membawa Kamu pada "pilihan yang tidak sehat". Ada banyak psikologi seputar kebiasaan makan dan jika Kamu dapat memahami atau bahkan mendahului situasi, Kamu akan memiliki kesempatan bagus untuk bisa mengendalikannya.
Pertama. Jika Kamu mencoba menurunkan berat badan, sebaiknya Kamu tidak melewatkan makanan. Ini akan memberi Kamu dua manfaat, Kamu akan berteman dengan metabolisme Kamu (ini adalah teman yang hebat untuk menemani perjalanan karena ini sangat membantu Kamu membakar lemak. Jika Kamu tidak merawat ini, ini akan membantu menahannya. kamu kembali). Manfaat kedua adalah Kamu tidak akan lapar dan karena itu Kamu kurang ringan dalam pesta makanan jahat.

TOKO OLEH OLEH DI JAKARTA PUSAT BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Saya menyarankan agar Kamu mengonsumsi 5 porsi kecil per hari. Kamu sarapan, makan siang dan makan malam, itu 3 tapi di mana 2 yang lain? Di sinilah kita memasukkan makanan ringan kita.
Anda harus makan makanan ringan di antara sarapan dan makan siang Kamu (sekitar pukul 10.30 / 11.00 WIB dan satu lagi antara makan siang dan makan malam Anda. Makanan ringan ini bisa gurih dan manis. Beberapa orang-orang memiliki gigi manis yang buas dan lebih memilih untuk TOKO OLEH OLEH DI JAKARTA PUSAT BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA pada makanan jenis ini dimana orang-orang lain memiliki keinginan yang sedap. Sebenarnya aku sama-sama mengkategorikan!
Camilan Sehat dan Sehat untuk Menghentikan Kelaparan
Berikut adalah beberapa hal yang bisa Kamu coba di tempat kantor nasties-
Popcorn - Popcorn adalah makanan ringan yang bagus untuk dimiliki saat Kamu menjalani diet penurunan berat badan. Ini memiliki sebagian kecil lemak dan kalori di dalamnya daripada keripik kentang. Jadi Kamu bisa makan beberapa potong besar popcorn dan hemat kalori ekstra. Popcorn bukanlah pilihan yang buruk sama sekali tapi sadar akan pelapisan pada popcorn. Meskipun popcorn "paling kotor dan paling manis" mungkin masih memiliki sedikit kalori di dalamnya daripada sekantong keripik kentang, lapisan ini adalah tempat kalori ekstra mulai meningkat.
Taruhan terbaik adalah mendapatkan popcorn sedikit asin untuk mengidam gurih dan dipermanis untuk gigi manis Anda. Ingat lebih banyak aditif di popcorn, yang terburuk adalah untuk Anda. Jadi mungkin lebih baik menjauh dari barang itu jika itu adalah berbagai warna cantik.
Beef Jerky - Ini adalah salah satu favorit saya. Ketika aku berada di kantor, aku sampai pada suatu titik di mana tubuh aku benar-benar akan memberi tahu aku jam berapa sekarang. 10:30 setiap hari tubuh aku tiba-tiba akan mengatakan bahwa itu lapar dan itu adalah "Beef Jerky o'clock".
Ini adalah makanan ringan rendah protein tinggi yang sangat nyaman. Jika Kamu pemakan daging, ini adalah pilihan tepat, terutama jika Kamu juga melakukan olahraga teratur.

TOKO OLEH OLEH DI JAKARTA PUSAT BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH DI JAKARTA PUSAT BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar